Translate

31 August 2015

Jadwal PBM Gasal 2015-2016

Setelah menikmati libur panjang dari hari raya Idul Fithri sampai bulan Agustus 2015 ini, maka semester Gasal 2015-2016 segera dimulai. Pada periode ini saya dipercaya untuk mengampu mata kuliah Sistem Basis Data yang akan disampaikan untuk mahasiswa semester 3. Kebetulan pada semester ini sebanyak 3 kelas yang waktunya dialokasikan pada hari Senin dan Selasa saja. Untuk lebih jelasnya jadwalnya bisa di unduh di laman si.umk.ac.id atau langsung klik tautan ini (jadwal Semester Gasal 2015-2016)
Sedangkan untuk pelaksanaan Jadwal bimbingan diatur sebagai berikut:
Bimbingan SKRIPSI: disediakan waktu sebelum Jam 08:00 setiap Hari Senin dan Selasa atau disela-sela kegiatan perkuliahan. Untuk mengetahui jadwal saya mengajar bisa dilihat pada jadwal yang sudah disediakan. Bagi mahasiswa KKL dan PKL bimbingan dilaksanakan setiap hari Sabtu, dengan alokasi waktu jam 08:30 s/d 10:30 untuk bimbingan klasikal KKL dan disela-sela waktu tersebut dapat digunakan untuk bimbingan PKL.

Setiap jadwal yang telah direncanakan dapat berubah sewaktu-waktu dengan adanya pemberitahuan terlebih dahulu melalui facebook atau whatsapps. Pemebritahuan yang melalui FaceBook dimasukkan dalam group Sistem Informasi, silahkan hubungi Admin group untuk join.Sedangkan yang WhatsApp silahkan Anda request melalui nomor HandPhone saya.

Mohon pengumuman Jadwal PBM periode Gasal 2015-2016 ini diperhatikan. Terima kasih.


No comments:

Post a Comment

Silahkan memberikan komentar, saran, pertanyaan atau apapun yang penting sesuai dengan etika.

Posting Popular